Senin, 24 Juni 2013

KEUNGGULAN BATU MERAH DELIMA




 Batu Merah Delima Mampu Meraga Sukma

Kisah ini merupakan kisah nyata yang dialami oleh seorang teman sekaligus salah seorang keponakanku. Terlahir kedunia fana dengan kondisi fisik yang tidak sempurna, serta sejak umur 6 tahun telah ditinggal ayahnya yang tercinta. Tanpa disangka dan diduga Iman ali atau biasa disebut oleh teman-temannya Ali mendapatkan kemurahan dari Allah SWT, yaitu mendapatkan  batu mustika merah delima pemberian seorang kakek misterius.
Kisah nyata yang dialami oleh Ali ini kalau kita menggunakan nalar sehat kadang tidak akan kita percaya, namun apa yang terjadi pada diri Ali tersebut merupakan kisah sejati yang benar-benar terjadi. Jika anda penasaran berikut ini ceritanya.
Sekitar pertengahan tahun 2007, Ali melakukan puasa yang ketika buka hanya makan buah pisang raja sere dan satu gelas air putih. Jika tengah malam ia dirikan shalat hajat serta membaca dzikir sebisa-bisa kemampuanya. Walau ketika itu ia masih remaja dan berperawakan agak sedikit kurus, namun berkat ketekunanya puasa selama tujuh hari tersebut dapat ia selesaikan hingga hari akhir ia melakukan puasa mati geni (puasa tidak tidur semalam suntuk).
Pasca melakukan tirakat tersebut pada malam hari berikutnya, ia bermimpi, dalam mimpinya tersebut Ali merasa berada pada suatu tempat yang dimana keadaanya nampak tidak seperti sing dan tidak seperti malam, mirip ketika sang matahari hendak terbenam di ufuk barat. Keadaan disekitar tempat tersebut nampak sangat tenang dan damai sekali, berada ditengah-tengah suasana tersebut hatinya terasa sangat damai dan bahagia.
Ditengah-tengah agak kebingungan secara tiba-tiba Ali dihampiri oleh seorang kakek tua misterius dengan mengenakan jubah kebesaran laksana orang-orang dari tanah Arab dengan jenggot putih memanjang menggelayut di dagunya. Secara tiba-tiba kakek tersebut menyuruh Ali untuk menuju ketempat dihadapannya yang dari kejauhan tampak tempat tersebut berwarna kemerah-merahan. Tanpa pikir panjang Ali bergegas menuju tempat yang ditunjukan oleh kakek tersebut. Sesampainya tiba ditempat yang telah dituju, ia merasa sempat bingung karena suasana ditempat tersebut semuanya serba berwarna kemerah-merahan, langit berwarna merah, batu-batuan disekitarnya semua berwarna merah, apapun benda yang ada ditempat tersebut semuanya berwarna merah.
Dengan masih didampingi oleh kakek misterius tersebut oleh kakek Ali disuruh mengambil sesuatu benda yang memancarkan cahaya merah kemilauan yang sangat menyilaukan mata. Dengan segera Ali mengambil benda yang bercahaya merah kemilauan tersebut dan ketika telah dipegang ditangan, tampak wujud benda tersebut berujud sebuah batu berwarna merah yang besarnya sekitar sebesar biji kacang. Ketika benda yang ujudnya batu tersebut sudah ada dalam genggamanya, ketika itu juga Ali terjaga dari tidurnya. Dan anehnya, ketika ia bangun dari tidurnya, batu tersebut masih tetap ada dalam genggaman tangannya Ali. Pada saat itu iapun sempat merasa heran kenapa batu yang ia dapatkan melalui alam mimpi bisa sampai ada dialam nyata dan berada dalam genggaman tanganya.
Merasa kurang senang dengan koleksi batu, oleh Ali batu berwarna tersebut dibuang dibelakang rumahnya. Namun keanehan terjadi, secara tiba-tiba batu tersebut telah berada kembali dikantong celana milik Ali. Dan pada malam harinya ia bermimpi didatangi oleh sekelompok orang berjubah putih. Di dalam mimpinya tersebut, Ali merasa duduk ditengah-tengah orang berjubah putih dan salah seorang dari yang mengenakan jubah tersebut berkata seraya meminta agar batu merah tersebut jangan dibuang karena batu merah tersebut telah berjodoh dan cocok untuk ikut bersama dengan Ali.
Setelah mendapatkan mimpi tersebut, Bram menyimpan baik-baik batu berwarna merah itu di dalam lemari bajunya. Keanehan batu merah tersebut kembali terjadi ketika pada saat itu Ali pergi kekamar mandi. Tanpa disengaja ketika menyiduk air, batu merah yang berada disaku bajunya terjatuh kedalam bak air mandi. Secara tiba-tiba seluruh air yang terdapat dalam bak air mandi tersebut berubah menjadi merah, melihat kejadian tersebut Ali dibuat kaget bukan kepalang. Dengan tergesa-gesa ia berteriak dan memanggil-manggil ayah tirinya. Ayah tirinya pun cepat bergegas menghampiri Ali yang pada saat itu nampak sedang kebingungan.
Melihat seisi air bak mandi berwarna merah ayah tirinya pun sempat merasa keheranan. Oleh ayah tirinya bak mandi tersebut dikurasnya dan kembali diisi dengan air yang baru. Namun apa yang terjadi, tak selang berapa lama air dalam bak tersebut kembali berwarna merah. Ayah tirinya pun sempat dibuat bingung atas kejadian tersebut. Tiba-tiba Ali teringat bahwa ketika akan kekamar mandi ia membawa batu berwarna merah didalam saku kantong bajunya, setelah menggerayangi kantong baju ia kaget karena batu tersebut sudah tidak ada di kantong bajunya. Maka ia pun kemudian mencoba mencari batu tersebut didalam bak air mandi, aneh bin ajaib ketika tanganya masuk kadalam bak air mandi tiba-tiba batu tersebut seakan tersedot ketangan Ali dan seketika itu batu sudah ada dalam genggaman tangan Ali. Dan yang lebih mengagetkanya lagi setelah tangan Ali sudah tidak ada dalam bak air mandi, air dalam bak tersebut berubah seperti air biasa tidak lagi berwarna merah.
Ayah tirinya pun sontak terbelalak melihat kejadian tersebut. Setelah dilihat-lihat ayah tirinya mengatakan bahwa batu tersebut adalah batu mustika merah delima. Dan oleh ayah tirinya batu merah delima tersebut segera diamankan dan disimpan pada tempat yang cukup rahasia. Pada saat itu baik Ali maupu ayah tirinya merahasiakan akan keberadaan batu mustika merah delima tersebut.

MERAGA SUKMA

Selang beberapa bulan memiliki Batu merah delima, Ali dibimbing dan diwedar langsung oleh khodam yang terdapat pada batu tersebut untuk mempelajari ilmu meraga sukma. Menurut Ali khodam penunggu batu merah delima tersebut berujud sosok kakek-kakek tua mengenakan sorban atau jubah putih dengan jenggot panjang didagunya. Oleh kakek tersebut ia disuruh melakukan puasa selama tujuh hari. Memasuki puasa hari kedua Ali mencoba melakukan proses meraga sukma. Dengan dibimbing oleh kakek misterius tersebut dengan tanpa kesusahan yang berarti ia dapat melepaskan sukma dari jasad kasarnya. Ketika itu ia merasa kaget dan heran, seakan-akan ia berada pada posisi terbang dan lebih kaget lagi ketika ia melihat jasad wadagnya sedang duduk bersemedi dengan dijaga oleh lima orang yang memakai jubah putih.
Oleh sang kakek tersebut Ali diajarkan cara terbang dan melesat diatas udara. Mulanya ia agak kaku ketika melakukan terbang diudara namun lama-kelamaan Ali dapat mengendalikan dirinya untuk dapat terbang dan melesat secepat kilat diudara. Bersama dengan kakek misterius Ali pada tengah malam itu pergi melesat melalnglang buana mengitari satu tempat ketempat yang lainya laksana pesawat udara yang terbang diangkasa.
Pernah pada satu waktu Ali melakukan ragasukma ketempat kerajaan Nyi Ratu Roro Kidul yang terdapat ditengah samudera sekitar Pelabuhan Ratu. Pada saat berkunjung ke kerajaan Pantai Selatan tersebut. Ketika tiba dipantai selatan, ombak disekitar laut deburanya makin lama makin tinggi, hingga ombak tersebut menerjang tubuh halus Ali yang kemudian menggulungnya hingga tiba digerbang kerajaan Nyi Ratu Roro Kidul. Oleh para prajurit kerajaan Ali dipersilahkan masuk oleh para danyang yang menurut pengelihatan Ali, para prajurit kerajaan pantai selatan tersebut sangatlah cantik-cantik dan memikat hati. Hingga tibalah Ali dihadapkan pada sang Ratu. Dengan pakaian kebesaran keraton berwarna hijau sang Ratu nampak sangat cantik menawan dengan tubuhnya yang molek. Setelah melakukan penghormatan kepada sang Ratu, Ali dipersilahkan untuk duduk dan berbincang dengan ratu. Pada intinya sang Ratu menyambut kedatangan Ali tersebut dengan penuh keramahan dan kehangatan. Dan hingga sa’at ini Ali sering melanglang buana dari alam ghaib satu ketempat yang lainya dengan melakukan perjalanan astral meragasukma, maha besar Allah dengan segala kekuasaanya…

2 komentar:

  1. ,KISAH NYATA ,
    Aslamu alaikum wr wb..Allahu Akbar, Allahu akbar, Allahu akbar
    Bismillahirrahamaninrahim,,senang sekali saya bisa menulis dan berbagi kepada teman2 melalui room ini,
    sebelumnya dulu saya adalah seorang pengusaha dibidang property rumah tangga dan mencapai kesuksesan yang luar biasa,
    mobil rumah dan fasilitas lain sudah saya miliki, namun namanya cobaan saya sangat percaya kepada semua orang,
    hingga suaatu saat saya ditipu dengan teman saya sendiri dan membawa semua yng saya punya,
    akhirnya saya menaggung utang ke pelanggan saya totalnya 470 juta dan di bank totalnya 800 juta ,
    saya stress dan hamper bunuh diri anak saya 2 orng masih sekolah di smp dan sma,
    istri saya pergi entah kemana dan meninggalkan saya dan anakanaknya ditengah tagihan utang yg menumpuk,
    demi makan sehari hari saya terpaksa jual nasi bungkus keliling dan kue,
    ditengah himpitan ekonomi seperti ini saya bertemu dengan seorang teman dan bercerita kepadanya,
    Alhamdulilah beliau memberikan saran kepada saya, dulu katanya dia juga seperti saya stelah bergabung dengan KI WONGSO hidupnya kembali sukses,
    awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama satu minggu saya berpikir dan melihat langsung hasilnya,
    saya akhirnya bergabung dan menghubungi KI WONGSO di No +62852-9958-5055.
    Semua petunjuk AKI saya ikuti dan hanya 3 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah Demi AllAH dan anak saya,
    akhirnya 5M yang saya minta benar benar ada di tangan saya, semua utang saya lunas dan sisanya buat modal usaha,
    kini saya kembali sukses terimaksih KI WONGSO saya tidak akan melupakan jasa AKI. JIKA TEMAN TEMAN BERMINAT,
    YAKIN DAN PERCAYA INSYA ALLAH, SAYA SUDAH BUKTIKAN DEMI ALLAH SILAHKAN HUB KI WONGSO DI +62852-9958-5055. (TANPA TUMBAL/AMAN).

    BalasHapus
  2. Jika anda kebetulan memiliki atau mengetahui salah satu benda istimewa yang memiliki fungsi :
    1. Anti silet, misalnya MD, BK, RB, dll.
    2. Pring Petuk yang berfungsi sebagai Anti Panas.
    ( benda dipegan tangan sebelah kiri, tangan kanan meraba api, tapi tidak terasa panas )
    3. DLL
    Saya ada kenalan orang yang bisa memproses / mengkaryakan benda tersebut untuk mengasilkan uang yang halal. INGAT, Barang seperti itu tidak bisa diperjual belikan.
    Silahkan Hub. 081216225656, Tulungagung, Jawa Timur.

    BalasHapus